Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara menurunkan berat badan dengan cepat di bulan puasa

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 09 November 2014
di Umum - 0 komentar

Dapatkan sehat lagi dengan mengikuti 5 tips sederhana cara menurunkan berat badan dengan cepat di bulan puasa. Berat Badan Cepat sangat mungkin, jadi jika Anda mulai kehilangan terlalu cepat berkonsultasi dengan profesional medis karena hal ini dapat menjadi tidak sehat.

 

Cara menurunkan berat badan dengan cepat di bulan puasa


1.) Minum banyak air. Air bertindak sebagai penekan nafsu makan, bukan hanya dengan mengisi perut Anda, tetapi juga menjaga dehidrasi di teluk yang dapat menyebabkan kelaparan dan mengidam. Juga hal lain yang banyak orang tidak menyadari, pastikan minum air dingin. Ketika Anda minum air dingin, tubuh harus menggunakan energi (kalori) untuk memanaskan ke suhu tubuh.

2.) Makan sarapan yang baik. Dengan makan makanan yang berukuran layak di pagi hari Anda akan merasa kurang lapar di siang hari. Makan sarapan kecil atau tidak ada sarapan sama sekali, akan membuat Anda merasa lapar di siang hari. Hal ini akan menyebabkan Anda makan lebih banyak daripada jika Anda makan makanan pagi yang besar.

Sederhananya, tingkat aktivitas Anda mendikte tingkat besar seberapa cepat Anda membakar lemak dan kalori. Tidak hanya itu sehat untuk menjadi bugar, bekerja otot Anda dapat mengubah tubuh Anda ke pembakar lemak lebih efisien juga. Jika Anda mencari untuk menurunkan berat badan ekstrim, Anda akan perlu untuk secara drastis meningkatkan latihan Anda dan aktivitas. Menemukan latihan rutin yang bekerja untuk Anda akan membantu Anda memenuhi tujuan ini.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :