Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Diet ocd dedy corbuser

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 17 November 2014
di Umum - 0 komentar

Diet ocd dedy corbuser Saya akan berbagi Natal Tips penurunan berat badan yang memungkinkan Anda untuk menikmati semua makanan favorit Anda, menghemat waktu dan benar-benar mempercepat kehilangan lemak Anda

Cara lain untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah makan sehat dengan memotong kembali pada pati dan garam. Melakukan hal ini akan mengakibatkan kehilangan cairan. Mengontrol konsumsi gula tambahan, susu dan daging lemak dan meningkatkan asupan buah-buahan dan sayuran adalah cara lain untuk mempercepat penurunan berat badan dan meningkatkan kesehatan. Alih-alih makan terlalu banyak atau ngemil junk food, makan lebih banyak buah dan sayuran untuk mengisi perut Anda atau memuaskan rasa lapar mini.

Diet ocd dedy corbuser

 

Sangat mudah ketika Anda mempelajari diet dan olahraga rahasia yang guru kehilangan lemak telah dikenal selama bertahun-tahun Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

ika Anda bisa meluangkan hanya beberapa menit sekarang untuk membaca artikel ini Anda dapat menemukan cara untuk menurunkan berat badan musim ini sementara orang lain adalah mendapatkan.

Diet ocd dedy corbuser

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :