Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara membakar lemak bagian punggung

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 18 November 2014
di Umum - 0 komentar

Cara membakar lemak bagian punggung Jika Anda ingin meningkatkan denyut jantung Anda ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Latihan yang mampu mempertahankan dan meningkatkan detak jantung selama setidaknya 20 menit latihan aerobik atau kardiovaskular dipertimbangkan. Ini adalah pembakar lemak yang baik.

Contohnya adalah:

Berjalan. Berjalan adalah yang paling sederhana dari latihan aerobik. Ini merupakan prasyarat yang sempurna untuk pembakaran lemak dan meskipun minim itu adalah titik awal yang baik untuk latihan lebih energik.

Berlari atau jogging mungkin adalah yang terbaik aerobik / cardio latihan untuk membakar lemak.

Bersepeda seperti berjalan adalah latihan pembakaran lemak yang baik.

Treadmill, sepeda stasioner, mesin elips dan sejenisnya yang setara dengan berjalan dan bersepeda.

Namun latihan ini hanya bermanfaat jika konsisten: 3-4 kali seminggu minimal yang paling efektif untuk meningkatkan denyut jantung dan membakar lemak.

Catatan: Selalu cek dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum memulai program latihan baru.

Cardio Fat Membakar Latihan
Sementara berjalan dan bersepeda memberikan hasil yang baik pembakaran lemak ada latihan lain yang memberikan hasil pembakaran lemak lebih unggul.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :