Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara mengecilkan perut buncit lelaki

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 20 November 2014
di Umum - 0 komentar

Cara mengecilkan perut buncit lelaki Peregangan terlebih dahulu akan membantu meningkatkan fleksibilitas Anda dan oleh karena itu menjadi lebih produktif saat berolahraga. Melakukan beberapa latihan kardio seperti berjalan di atas treadmill atau bersepeda selama 30 menit.

Bahkan dalam latihan cardio, Anda perlu melakukan beberapa latihan interval. Misalnya, berjalan selama 5 menit pertama, jalankan sebagai berikut 1 menit, berjalan selama 3 menit berikutnya, dan seterusnya. Pelatihan Interval diketahui metabolisme karena berbagai intensitas.

Setelah latihan cardio Anda, mulai melakukan beberapa latihan kekuatan. Pastikan Anda mendapatkan latihan seluruh tubuh. Seperti disebutkan sebelumnya, menargetkan hanya perut Anda untuk latihan tidak akan membantu Anda kehilangan lemak perut.

Jadi, mencoba untuk memasukkan lengan, dada, kaki dan bokong dengan melakukan beberapa push-up, kaki-kenaikan gaji, lunges dan berat. Anda tidak perlu melakukan semua ini selama satu jam. Bahkan bahkan 10 menit akan dilakukan. Selama Anda konsisten dengan latihan Anda, Anda akan dapat membakar lemak perut secara efektif.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :