Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara Merawat Kulit Sensitif pada wajah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 01 December 2014
di Umum - 0 komentar

Cara Merawat Kulit Sensitif pada wajah Campur tumbuk alpukat dengan minyak zaitun. Obat alami murah ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah. Tumbuk alpukat memiliki sifat menenangkan dan penyembuhan. Bahkan, mengandung komponen yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka bakar matahari. Hal ini juga mengandung vitamin E yang dapat memperkuat dermis dan dapat melumasi sel-sel kulit kering dan jaringan.

Minyak zaitun juga merupakan bahan emolien yang indah. Ini hidrat kulit seperti jam. Hal ini juga berfungsi dengan baik dalam meningkatkan permeabilitas dermis.

2. Lidah buaya memiliki sifat bergizi. Hal ini juga berfungsi baik dalam penyembuhan ruam dan peradangan kulit. Anda ingin mencampur bubur lidah buaya dengan susu. Susu merupakan sumber yang baik dari asam laktat yang lembut dapat terkelupas dermis dan dapat membantu menanamkan asam amino yang dapat memicu henti produksi kolagen.

ika sensitivitas kulit Anda dengan bahan abrasif adalah mencegah Anda dari mencoba produk pengelupasan, coba gunakan pepaya sebagai gantinya. Pepaya merupakan sumber yang baik exfoliating enzim. Enzim ini lembut dapat melonggarkan sel kulit mati dari dermis. Berbeda dengan butiran halus pengelupasan, enzim tidak akan merusak dinding pori-pori kulit Anda ketika mereka menyingkirkan sel-sel kulit mati.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   390">