Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara sesar

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 11 December 2014
di Umum - 0 komentar

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara sesar Aku selalu mencintai untuk berolahraga. Berjalan, berlari, bersepeda, hiking, Anda nama itu dan aku menyukainya, tapi saya tidak pernah menyingkirkan lemak perut. Saya pernah mencoba circuit training sampai setelah kehamilan saya karena saya sangat lelah membawa lemak perut ekstra dan saya ingin melihat apakah itu bekerja. Sirkuit latihan adalah AMAZING. Setelah rencana dan bertahan dengan itu (3-4 hari / minggu) saya telah kehilangan 10 kilogram dalam 3 1/2 bulan. Mereka £ 10 tidak tampak seperti banyak, tetapi mereka adalah TERAKHIR 10 kilogram. Saya memiliki KURANG WAKTU!

Jujur, saya benar-benar tidak berpikir saya akan pernah kehilangan lemak perut sebelum dan sesudah kehamilan. Saya hanya berpikir itu adalah "dalam gen saya." Anda dapat membuang atas muffin dan kehilangan lemak perut jika Anda membuatnya menjadi prioritas. Jika saya memiliki perut kencang sekarang setelah mengikuti 3 tips, SO BISA ANDA!

Suami saya adalah pegulat (gulat nyata) dan dia bilang kalau aku benar-benar bekerja keras untuk hal itu, saya bisa kehilangan lemak perut. Aku tidak pernah mendengarkannya sampai setelah kehamilan saya. Aku mengikuti ini 3 hal, dan dalam 30 hari saya bahkan melihat hasil yang mengagumkan!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :