Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Senam pilates di cikarang

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 11 December 2014
di Umum - 0 komentar

Senam pilates di cikarang Pinggul daerah lain yang ingin perempuan untuk mengatasi paling. Toning, membentuk, dan mengencangkan pinggul akan membuat Anda terlihat dan merasa seksi. Pilates latihan tendangan kaki adalah cara yang bagus untuk nada dan bentuk pinggul. Cobalah latihan Pilates gratis di bawah ini untuk menargetkan pinggul dan pantat.

Leg Kicks -

1. Berbaringlah dalam posisi yang sama seperti untuk Side Leg Lift, di sisi Anda dengan tubuh Anda dalam garis lurus. Tempatkan tangan utama Anda di tanah untuk dukungan, dan menopang kepala Anda dengan lengan lainnya.

2. Pindahkan kaki Anda lagi, hanya sedikit dukungan. Memperpanjang kaki utama Anda perlahan-lahan ke arah langit-langit. Arahkan jari-jari kaki ke arah langit-langit.

3. Kencangkan up abs Anda dan menghembuskan napas saat Anda perlahan turunkan kaki Anda.

4. Ulangi 10 kali, dan kemudian beralih ke melakukan kaki lainnya.

pantat

Kita semua akan senang untuk memiliki bokong yang besar. Menggunakan Pilates adalah cara sederhana untuk membentuk, nada, dan mengangkat pantat Anda. Daerah ini terbaik ditangani dengan menggunakan lift kaki samping. Latihan Pilates gratis di bawah ini akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan Pilates untuk membentuk dan nada pantat Anda dan juga bekerja pada paha juga sehingga Anda bisa bekerja dua bidang sekaligus.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :