Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara mengecilkan betis yang mudah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 14 December 2014
di Umum - 0 komentar

Cara mengecilkan betis yang mudah Single Leg Calf Meningkatkan: Meskipun ini berbagai betis kenaikan gaji, itu adalah latihan yang cukup penting untuk menjelaskan secara rinci. Single betis kenaikan adalah salah satu yang paling intens dan terfokus latihan betis di luar sana. Dengan menargetkan kaki tunggal, mengharuskan betis setiap kaki yang melakukan pekerjaan tanpa bantuan, sehingga otot lemah tidak dapat bergantung pada kembar kuat.

Untuk melakukan kaki betis kenaikan gaji tunggal, hanya berdiri di tangga atau di blok betis dengan dumbbell di kedua tangan kanan atau kiri, tergantung pada leg Anda berniat untuk bekerja. (Berat harus berada di sisi yang sama.) Maka cukup memperpanjang pergelangan kaki setinggi itu akan pergi, menurunkannya jauh di bawah mungkin, kemudian tekan ke atas lagi.

Betis yang membuat bagian bawah kaki di bawah lutut dan di atas pergelangan kaki. Betis yang terdiri dari dua otot-otot besar di bagian belakang kaki yang disebut gastrocnemius dan soleus. Bagian depan kaki bagian bawah meliputi otot tibialis anterior. Tanpa pengetahuan tentang anatomi sapi bisa sulit untuk latihan kaki bagian bawah dan mencapai hasil yang Anda inginkan. Ketika betis lemah dapat menyebabkan kesulitan dengan keseimbangan yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan meningkatkan risiko cedera pada pergelangan kaki. Betis Selain itu melemah menyebabkan akhirnya imobilitas.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :