Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara memutihkan wajah kaki dan tangan

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 25 December 2014
di Umum - 0 komentar

cara memutihkan wajah kaki dan tangan pigmen-mengurangi klaim kompleks untuk mengurangi bintik-bintik usia dan perubahan warna kulit hanya dalam waktu dua minggu ini. Bahan utamanya adalah asam kojic, ekstrak murbei, ekstrak bearberry, ekstrak jus lemon, bubuk emblica, asam laktat dan alpha arbutin.

Produk ini mengklaim terlihat mengurangi munculnya pigmentasi hiper, bintik-bintik penuaan, bintik matahari, bintik-bintik, kerusakan akibat sinar matahari, melasma, bekas jerawat, bekas luka lama, tanda lahir dan siku gelap dan warna kulit yang tidak merata. Bagian terbaik tentang produk ini adalah bahwa hal itu tidak mengandung Hydroquinone, merkuri atau steroid. Perawatan Kulit Civant adalah produsen ini wajah krim pemutih.

Produk wajah alami mendapatkan banyak perhatian layak. Bahkan perusahaan perangkat lunak berusaha untuk memberikan solusi untuk bisnis yang menyediakan organik dan alami.

Biaya bahan alami lebih tinggi. Akibatnya, perusahaan yang menyediakan pembersih dan krim yang mengandung bahan-bahan yang baik harus menetapkan harga yang lebih tinggi atau belajar untuk mendapatkan oleh keuntungan yang lebih rendah.

Mendapatkan pada keuntungan yang lebih rendah berarti bahwa perusahaan tidak dapat terus tumbuh atau berkembang. Semua orang tahu apa yang terjadi pada perusahaan yang tidak tumbuh atau berkembang. Mereka tidak berlangsung lama.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :