Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Manfaat daun sirih warna merah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 20 January 2015
di Umum - 0 komentar

Manfaat daun sirih warna merah Jika Anda atau keluarga atau siapa saja yang ingin mencoba pengobatan alami untuk mencuci darah biasanya untuk orang dengan gagal ginjal dapat mencoba ramuan ini: mengambil daun sirih secukupnya mencuci hitam dan kemudian dipotong-potong dan direbus sampai mendidih di dalam air, sampai air yang tersisa 250cc [satu gelas] keren lalu saring dan minum sehari selama 30 hari 3kali, akan membersihkan darah kembali, jadi lebih valid sebelum meminum darah cek pertama, maka selang waktu satu bulan setelah minum jika tidak ada hasil.

DAUN SIRIH Daun Sirih
Liar Pepper, Kadok, Sirih Dudu, Karuk, Karok, Daun Kaduk, sayur Lada, Sirih Lada
Piper sermentosum syn. Chavia sermentos, F. Piperaceae

Daun sirih. Semua orang Indonesia pasti sudah mendengar nama daun yang satu ini. Bau khas kehadiran menjadi pertanda daun yang satu ini. Biasanya digunakan untuk mengatasi tubuh dan bau mulut, sariawan, mimisan, ruam dan koreng, serta mengobati keputihan pada wanita. Hal ini karena sirih mengandung zat antiseptik yang mampu membunuh kuman. Kadar fenol di alam antiseptiknya lima kali lebih efektif dibandingkan fenol biasa.

Dalam farmakologi Cina, dikenal sebagai tanaman daun sirih yang memiliki sifat hangat dan pedas. Secara tradisional mereka menggunakan daun sirih untuk meluruhkan kentut, menghentikan batuk, mengurangi peradangan, dan menghilangkan gatal. Dalam pengobatan tradisional India, yang dikenal sebagai daun sirih dipanaskan zat aromatik, yang antiseptik, dan bahkan meningkatkan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :