Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

Manfaat bayam bagi tubuh

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 21 January 2015
di Umum - 0 komentar

Manfaat bayam bagi tubuh Berikut vitamin dan nutrisi telah diakui lama kembali bahwa mereka memiliki kekuatan untuk melawan kanker, terutama paru-paru, payudara dan kanker usus besar. Kita akan mulai dengan vitamin A, C, asam folat, serat dan magnesium dan melihat mengapa ini penting bagi kesehatan.

Poin-poin berikut sangat penting untuk mengetahui setengah dari kehamilan di seluruh dunia yang tidak direncanakan. Sebelum kebanyakan wanita bahkan menyadari bahwa mereka hamil yang ada di dua minggu pertama kehamilan beberapa kekurangan kelahiran bisa terjadi. Kekurangan ini segera dicegah dengan asam folat.

Vitamin A dan Vitamin C adalah antioksidan juga lebih baik. Apa yang mereka lakukan adalah mereka mencegah lemak menempel pada dinding arteri dan ini memungkinkan aliran baik dari darah dan oksigen ke organ-organ yang diperlukan seperti jantung dan otak. Ketika otak dan jantung akan aliran bebas darah dan oksigen Anda tidak akan terpengaruh oleh serangan jantung dan stroke.

Katarak dapat dicegah dengan zat yang disebut Lutein dan ini dapat ditemukan dalam bayam. Serangan migrain juga dapat dihindari dengan komponen yang disebut riboflavin dalam bayam. Ada kalsium berlimpah dalam bayam dan ini membantu untuk mencegah terhadap osteoporosis dengan meningkatkan kekuatan tulang. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2014/09/6-manfaat-daun-bayam-dan-kandungan.html

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :