Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

menu diet mayo adalah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 27 February 2015
di Umum - 0 komentar

menu diet mayo adalah Hasil penelitian menunjukkan bahwa peserta yang menerima $ 20,00 per bulan untuk menurunkan berat badan benar-benar kehilangan rata-rata £ 9 selama penelitian. Itu mungkin tidak tampak seperti banyak dalam hal pound tetapi jika dibandingkan dengan peserta yang dihukum $ 20,00 per bulan untuk tidak kehilangan £ 4 itu sangat penting karena kelompok ini kehilangan rata-rata hanya £ 2 selama penelitian. Mana yang akan Anda pilih?

Masuk akal bahwa uang akan menjadi motivator bagi banyak orang terutama pada saat pengangguran yang tinggi dan meningkatnya biaya biaya hidup. Apakah uang memotivasi Anda untuk menurunkan berat badan? Bagaimana penelitian ini dapat membantu orang obesitas menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat? Apa yang terjadi dengan orang-orang yang kehilangan berat badan setelah studi selesai - akan mereka dapat memotivasi diri untuk melanjutkan? Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab pada studi ini. Para ahli akan membahas semua pertanyaan ini dan studi akhir pekan ini di konferensi medis di San Francisco - mudah-mudahan kita akan mendengar lebih banyak tentang hal ini.

Bisakah kita menggunakan hasil ini untuk membantu kita menurunkan berat badan ekstra dan menjadi lebih sehat? Saya pikir kita bisa. Mungkin kantor disponsori 3 bulan tantangan penurunan berat badan akan bekerja. Mungkin majikan bersedia depan $ 100,00 untuk membantu / staf nya menjadi lebih sehat. Karyawan yang sehat berarti lebih sedikit menguras kebijakan asuransi kesehatan dan hari kurang sakit

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :