Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara membakar lemak cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 04 March 2015
di Umum - 0 komentar

cara membakar lemak cepat Umumnya, jumlah lemak yang terbakar selama latihan berbanding terbalik dengan tingkat intensitas. Dengan kata lain, semakin tinggi intensitas latihan sedikit lemak dibakar (saat latihan) dengan gula (glukosa) menjadi sumber bahan bakar mendominasi. Tentu saja, ini adalah penafsiran yang sangat sederhana - tingkat intensitas yang sebenarnya latihan relevan dengan status kebugaran Anda. Semakin baik bentuk Anda berada, lebih efisien otot Anda akan membakar lemak selama latihan dan saat istirahat.

Kebugaran aerobik ditentukan oleh kemampuan individu (jantung dan paru-paru) untuk memasok jaringan dengan oksigen selama latihan, dan dikenal sebagai VO2max. Semakin tinggi seseorang VO2max, semakin besar kebugaran aerobik nya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk membakar lemak selama latihan sambil meningkatkan kebugaran aerobik secara keseluruhan. Penelitian (4) telah menunjukkan kepada kita bahwa berolahraga di 40% VO2max adalah optimal untuk membakar lemak selama latihan dan kapasitas aerobik yang lebih besar dicapai saat berolahraga di 60-80% VO2max. Bagaimana Anda menerjemahkan VO2max dengan cara yang lebih realistis atau mudah dipahami dan digunakan? Tanpa peralatan laboratorium mewah atau pengujian latihan, cara mudah untuk menentukan diinginkan rentang intensitas latihan Anda adalah untuk menghitung detak jantung maksimum Anda - semua yang Anda butuhkan adalah usia dan rumus sederhana (5).

Maksimum Heart Rate (HRmax) = 205,8 - (0,685 x umur)

    Contoh Umur = 45
    205,8 - (0,685 x 45)
    205,8-30,83 = 175
    HRmax = 175 denyut per menit

Sekarang Anda tahu bagaimana menghitung detak jantung maksimum Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengambil persentase dari jumlah tersebut berdasarkan tingkat intensitas yang Anda inginkan untuk memaksimalkan pembakaran lemak Anda potensi: 40% VO2max setara dengan 63% dari detak jantung maksimum ( 6). http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membakar-lemak-di-perut-yang.html

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :