Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara cepat menurunkan berat badan setelah melahirkan

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 07 March 2015
di Umum - 0 komentar

cara cepat menurunkan berat badan setelah melahirkan Tips Mudah Dapatkan Anda Memulai.

     Tetapkan tujuan. Jauhkan mereka realistis sekalipun. Anda mungkin memiliki gagasan tentang bagaimana Anda ingin rencana penurunan berat badan Anda untuk bekerja tetapi Anda tidak akan tahu apa-apa sampai Anda memulai sehingga tetap tujuan Anda fleksibel. Saya sarankan papan gol. Anda dapat menggunakan papan buletin tua atau hanya ruang kecil di dinding Anda di suatu tempat. Thumb melalui beberapa majalah dan klip beberapa gambar yang menurut Anda akan membantu memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Mereka bisa snips perempuan dalam kondisi yang baik atau berolahraga, atau gambar yang Anda inginkan atau tempat-tempat yang Anda ingin pergi. Apapun bunga api pemicu dalam diri Anda untuk tetap fokus adalah apa yang Anda ingin mencari dan menempatkan di papan tulis. Lihatlah sering; visualisasikan diri di tempat itu atau memiliki tubuh seperti orang dalam gambar. Ingatkan diri Anda bahwa di situlah Anda ingin segera.
     Mulai jurnal makanan. Sangat penting untuk menuliskan apa yang Anda makan siang hari dan bagaimana Anda merasa sesudahnya. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi daerah Anda kesempatan (yaitu ketika Anda mulai mendambakan junk food, atau merasa lelah setelah makan) dan menghilangkan mereka. Hal ini juga akan menunjukkan seberapa baik Anda lakukan dan memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan. Pemantauan asupan makanan Anda dan tujuan Anda adalah penting. Studi telah menunjukkan penurunan berat badan keuntungan yang signifikan bagi orang-orang yang membuat jurnal makanan dibandingkan mereka yang tidak. Hilangnya 80% dari total "berat badan bayi" (untuk orang-orang yang menyimpan jurnal makanan) dalam waktu 6 bulan dibandingkan dengan kerugian 44% bagi mereka yang tidak jurnal.
     Gunakan piring yang lebih kecil. Aku tahu kedengarannya konyol, tapi ... "Mataku itu lebih besar dari perut saya" !! Terdengar akrab? Hal ini terjadi untuk yang terbaik dari kami, hanya mencoba untuk membatasi untuk liburan kali. Menggunakan piring yang lebih kecil adalah salah satu cara mengatasi masalah ini. Sekali lagi, penelitian telah menunjukkan bahwa ketika orang diberi pelat ukuran yang berbeda subyek dengan piring yang lebih besar makan lebih banyak dan akibatnya mendapatkan lebih banyak menunggu dan merasa lebih buruk selama lebih-makan.
     Tidur Tidur Sleep. Ya benar jika Anda seorang ibu baru. Tapi serius Aku benci suara seperti kaset rusak di sini tapi Anda perlu tidur sebanyak mungkin dan inilah sebabnya: penelitian telah menunjukkan bahwa benar diatur tidur membantu untuk benar mengatur hormon Anda. Dan coba tebak apa yang mengontrol penyimpanan lemak dan nafsu makan? Yep itu benar, hormon Anda melakukannya berusaha lebih keras untuk beristirahat lebih keras.
     Minuman tidak lebih manis. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan. Apakah Anda ingin pound ekstra berat dalam sepuluh hari ke depan? Jika Anda menjawab YA kemudian hanya 1-2 kaleng soda sehari bisa melakukannya - dan Anda membaca artikel yang salah. Jika Anda menjawab TIDAK kemudian berhenti. Jus lebih baik, setidaknya memiliki beberapa nilai gizi tetapi masih memiliki banyak kalori. Cobalah es teh manis dengan stevia dan sampai konsumsi air Anda. Aku bisa menulis seluruh artikel tentang manfaat air untuk menurunkan berat badan sehingga tidak bisa saya mulai. Mungkin aku akan menulis satu? http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-setelah.html

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :