Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengecilkan paha dengan cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 23 March 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengecilkan paha dengan cepat Cara mendapatkan kurus paha adalah pertanyaan banyak orang berjuang dengan hampir semua kehidupan mereka. Ini adalah bidang masalah sulit bagi sebagian besar, tapi Wanita Asia memiliki metode yang mudah mereka telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kaki-kaki kurus kurus dan kita akan berbicara tentang salah satu dari mereka hari ini.

Dapatkan Kurus Paha - Cara Dapatkan Kaki Tipis Cepat

1. Anda harus berolahraga, tapi kita tidak ingin mendapatkan otot kaki tebal dengan melakukan salah ...

Banyak Wanita membuat kesalahan dengan memperlakukan kaki mereka seperti bagian lain dari tubuh mereka, percaya bahwa latihan leg press-habisnya dengan beban atau mesin di gym akan "tone" atau "bentuk" kaki mereka.

Melakukan rutinitas pasti akan membentuk kaki Anda, tetapi jika Anda ingin kaki seperti Incredible Hulk, Anda perlu mencari cara lain!

Wanita Asia berlatih dua teknik utama untuk mendapatkan paha kurus dan tidak membangun otot kaki tebal. Yang pertama berkisar sederhana berjalan. Berjalan memiliki sejumlah manfaat yang Perempuan Asia manfaat dari yang saya bicarakan sebelumnya dalam artikel, tapi satu wilayah kami belum dibahas secara khusus adalah bagaimana mereka mengubah berjalan metode mereka untuk mencocokkan tujuan mereka.

Untuk kaki-kaki kurus, Perempuan Asia menambahkan twist untuk gerakan normal sementara berjalan: Mereka berjalan di pad depan kaki mereka, tanpa tumit mereka menyentuh tanah.

Hal ini dapat dilakukan dalam sepatu lari, sepatu tenis, atau benar-benar ada sepatu yang tidak memiliki tumit, pada dasarnya hampir seolah-olah Anda sedang berjalan sambil berdiri di kaki bergoncang Anda meraih sesuatu dari rak tinggi. Hanya bukannya ekstensi penuh tumit Anda hanya satu sentimeter atau setengah inci dari tanah dengan setiap langkah. Begitu rendah dalam kenyataan bahwa seseorang menonton Anda tidak bisa mengatakan Anda berjalan dengan teknik yang berbeda dari normal langkah tumit-toe.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :