Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

diet tinggi serat untuk menurunkan berat badan

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 24 March 2015
di Umum - 0 komentar

diet tinggi serat 1. Raspberry. Ini potongan merah kecil nikmat tidak hanya kaya antioksidan dan rendah kalori, tetapi mereka juga kaya akan serat. Mereka mengandung 8 gram dalam 1 cangkir.

2. Blackberry. Sama seperti raspberry, blackberry adalah salah satu dari mereka makanan diet serat tinggi yang "serat dikemas", serta kaya akan antioksidan. Mereka juga rendah kalori dan mengandung beberapa vitamin dan mineral. Ada 8 gram serat dalam 1 gelas.

3. Lentil. Tidak hanya ini kacang kecil sumber yang sangat baik dari serat, tetapi mereka juga merupakan sumber protein yang juga membantu untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Mereka juga rendah kalori yang sempurna untuk menurunkan berat badan pasca kehamilan. Satu cangkir lentil (dimasak) memiliki 15 gram serat.

4. Kacang Hitam. Jantung kacang-kacangan hitam kecil ini sehat membuat serat tinggi daftar makanan diet karena mengandung 15 gram serat dalam 1 cangkir (dimasak). Mereka juga kaya akan antioksidan, sementara rendah kalori dan tinggi protein. Sempurna untuk diet sehat.

5. Kacang Ginjal. Namun legum lain yang menyediakan pukulan besar serat dan protein untuk mempromosikan rasa kenyang untuk Anda, yang juga akan membantu untuk mempromosikan penurunan berat badan pasca kehamilan. Ini kacang kaya gizi juga rendah kalori yang, tentu saja, akan membantu dalam penurunan berat badan juga. Mereka memiliki 12 gram serat per 1 cangkir.

6. Alpukat. Alpukat adalah salah satu makanan diet serat tinggi yang banyak orang mungkin mempertanyakan karena kandungan lemak yang tinggi, namun lemak yang dikandungnya adalah jenis yang sehat (tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda). Satu buah alpukat memiliki 10 gram serat.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :