Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

mayo diet journal

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 27 March 2015
di Umum - 0 komentar

mayo diet journal Jadi, diet ini adalah diet yang sangat sederhana. Ini disebut Diet Mayo. Saya akan pin-titik penjelasan untuk memahami lebih mudah.

    Diet ini adalah 13 hari diet saja.
    Air dingin dan garam adalah besar No-No. Setelah Anda makan garam, memulai lagi dari hari 1. (Percayalah Anda tidak ingin itu.)
    Harus mengikuti menu dan tidak bisa makan hal-hal lain.
    Kerugian yang mungkin antara 6-7 kg pada rata-rata. (Namun orang gemuk bisa kehilangan hingga 10 kilogram)
    Anda akan merasa lelah dan pusing selama diet ini.
    Anda akan buang air kecil banyak!
    Anda hanya dapat melakukan diet ini sekali setahun!

Jika Anda kurus, Anda bisa melakukan diet ini kehilangan semua lemak Anda, karena diet ini akan memangkas semua lemak Anda. Saya tidak kehilangan terlalu banyak kilo mungkin karena sebagian besar tubuh saya mengandung otot saat aku memukul gym cukup sering. Aku kehilangan 5 kilo total selama 13 hari. (Di sana saya akhirnya mengatakan) Nah yang 5 kilo benar-benar membuat perbedaan karena langsung semua celana ketat menjadi sangat longgar.

Pre-Diet

Diet ini dijamin tidak membuat Anda mendapatkan kembali semua beban Anda jika Anda menyelesaikan menu 13 hari. Namun, jika Anda berhenti antara 13 hari, Anda mungkin akan mendapatkan kembali kerugian yang telah hilang. Jadi, berpikir tentang hal ini sebelum Anda ingin memulai. Apakah akan ada pesta atau perayaan bahwa Anda harus menghadiri pada 13 hari ke depan? Karena diet ini tidak bisa berhenti-dan-melanjutkan. Rencana diet yang sesuai.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :