Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara menurunkan berat badan dengan food combining

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 01 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara menurunkan berat badan dengan food combining Berat badan dan kesehatan kita sangat bergantung pada kami memiliki sistem pencernaan yang sehat atau metabolisme. Sistem pencernaan kita mengkonversi, pada tingkat sel dan otot, makanan yang kita makan, menghilangkan racun, dan penggunaan dan toko glukosa untuk energi. Enzim alami memicu sinyal lapar dan memfasilitasi penyerapan nutrisi. Pencernaan yang baik dengan bantuan enzim bantu alami dalam konversi lemak untuk otot.

Alergi dan kepekaan terhadap makanan, parasit, pertumbuhan berlebih ragi dan stres emosional adalah sinyal gangguan pencernaan dan peradangan. Natural penting asam lemak bekerja untuk mengurangi peradangan usus, menurunkan asam berbahaya, membantu proses protein hati yang tumbuh otot, keseimbangan hormon dan memfasilitasi penghapusan racun. Asam lemak esensial alami membantu membersihkan sistem pencernaan kita dari logam berat, bakteri berbahaya, pestisida yang kita hadapi semakin di lingkungan kita. Asam lemak esensial bersama dengan serat alami membantu kita membersihkan puing-puing usus yang mengganggu kesehatan dan sering menyebabkan penambahan berat badan. Asam lemak esensial juga membantu neurotransmitter otak kita untuk berfungsi dengan baik untuk mengatasi stres, emosi, dan hasrat yang dapat menyebabkan makan berlebihan dan kenaikan berat badan.

Asam amino alami adalah blok bangunan yang membentuk protein. Sebelah air, protein membentuk bagian terbesar dari berat tubuh kita. Asam amino membantu meningkatkan metabolisme, membangun otot, mengurangi depresi moderat, dan membantu membakar lemak. Antioksidan alami membantu membawa lebih banyak oksigen ke sel-sel dan otot untuk membantu meningkatkan energi, membakar lemak, membentuk otot dan memproses makanan yang kita makan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :