Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dan pinggang

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 02 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dan pinggang Ini mungkin tidak realistis bagi Anda untuk membakar lemak dengan cepat beberapa minggu setelah melahirkan. Selain itu, Anda tidak bisa menyingkirkan lemak dengan berolahraga secara selektif pada area masalah Anda. Berdasarkan penelitian yang dilakukan American Council on Exercise, Anda bisa kehilangan lemak perut secara efektif dengan menggabungkan olahraga teratur dan diet yang tepat.

Tips Cara Menurunkan Belly Fat setelah Kehamilan

Adalah penting bahwa Anda makan makanan yang tepat dan mencakup porsi yang memadai sayuran dan buah-buahan dalam diet biasa. Pilih sumber protein dan biji-bijian, yang dikemas dengan nutrisi penting. Namun, pastikan Anda memiliki persediaan yang cukup "baik lemak" atau mono dan polyunsaturated varietas dalam diet Anda. Sumber yang sangat baik termasuk minyak zaitun, kacang-kacangan, biji alpukat, dan minyak canola. Anda juga harus mempertimbangkan makan makanan rendah susu, karena ini bukan sumber kalori ekstra. Biasanya, tujuan Anda adalah untuk mengkonsumsi setidaknya 2.200 kalori setiap hari, terutama jika Anda sedang menyusui anak Anda.

Sementara berolahraga dapat membantu menurunkan berat badan secara efektif, Anda harus menghindari masuk ke setiap latihan rutin jika Anda telah melahirkan baru-baru ini. Anda harus memberikan tubuh Anda waktu untuk menyembuhkan dan menetapkan pasokan susu yang dibutuhkan bayi Anda untuk kesehatan yang optimal. Setelah Anda telah menerima rekomendasi dari dokter untuk memulai rutinitas kebugaran, Anda mungkin sudah terlibat dalam beberapa latihan kardio seperti berenang, bersepeda dan berjalan. Perlu diingat untuk mengambil istirahat pendek jika Anda mulai merasa lelah, dan tidak ideal bagi Anda untuk mendorong diri sendiri ketika tubuh Anda sangat lelah.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :