Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara membentuk otot sayap dengan cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 04 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara membentuk otot sayap dengan cepatTarik-Ups - Ini adalah latihan kembali mencoba dan benar yang mungkin sekitar setua waktu itu sendiri. Sebenarnya ada 2 jenis pull-up: grip panjang dan pegangan pendek. Ketika melakukan latihan ini Anda dapat menempatkan panjang Anda tangan bahu (grip panjang) atau tepat di samping satu sama lain (pegangan pendek). Campuran kedua sangat penting untuk latihan kembali besar. Pull-up juga bekerja bahu dan trisep Anda otot.

3. Bent Selama Baris - Dengan latihan ini Anda memahami bar dan melenturkan badan Anda ke depan dengan kedua lengan diperpanjang. Bar ini kemudian ditarik ke dada bagian bawah dan kembali turun lagi.

Untuk ketiga latihan Anda ingin menembak untuk sekitar 6 set dan sekitar 6 repetisi per set.

Karena tulang belakang terletak di belakang Anda, Anda harus selalu berhati-hati ketika melakukan latihan berat kembali. Ini berarti mengenakan sabuk berat sepanjang waktu dan tidak pernah mencoba untuk memamerkan dengan mengangkat lebih berat dari yang Anda dapat menangani.

Otot-otot punggung yang sering dilupakan dalam program pelatihan kekuatan tetapi latihan untuk membangun kembali otot sangat penting untuk perkembangan tubuh Anda secara keseluruhan. Seringkali kita berikan kepada banyak perhatian pada otot-otot di bagian depan tubuh karena itulah apa yang orang melihat lebih tetapi otot-otot ini memberikan dukungan kepada sendi bahu memungkinkan Anda untuk mengangkat lebih berat pada gerakan tubuh bagian atas lainnya membantu mengembangkan otot-otot ini lebih lanjut dengan tepat keseimbangan. Keuntungan lain untuk membangun kembali otot adalah bentuk itu menyediakan untuk orang-orang menciptakan bentuk V klasik memberikan bingkai sempurna untuk otot-otot bagian depan dan membantu menjaga postur tubuh Anda kuat.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :