Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

latihan kardio untuk membakar lemak

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 05 April 2015
di Umum - 0 komentar

latihan kardio untuk membakar lemak Campurkan tinggi dan rendah cardio intensitas. Tidak perlu untuk sesi panjang intensitas rendah cardio jika tujuan Anda adalah hanya untuk menumpahkan lemak pergi. Anda akan mendengar banyak guru kebugaran memberitahu Anda bahwa Anda dapat membakar lemak dengan mudah ketika Anda melakukan kardio intensitas rendah. Ya, Anda akan membakar lemak ketika Anda melakukan sesi 40 hingga 90 menit cardio meskipun tidak akan memiliki efek besar pada metabolisme Anda. Namun, melakukan sesi cardio lambat stabil akan memiliki efek hormonal lemak menyimpan pada Anda. Selain itu, tubuh Anda akan terbiasa untuk itu setelah 6 bulan menyimpan beberapa lemak tubuh ekstra mempersiapkan tubuh Anda untuk putaran berikutnya sesi kardio.

2. Mengenalkan (benar) pelatihan interval. Jika melakukan latihan sudah menjadi rutinitas sehari-hari Anda, maka Anda tahu istilah "pelatihan interval" - berbagai intensitas tinggi workouts dengan sesi intensitas yang lebih rendah. Ini bagus karena memberi Anda lebih banyak daya tahan untuk melakukan rutinitas keras dalam waktu singkat. Selain itu, itu membuat energi Anda dua kali lebih tinggi ketika Anda melakukan kardio intensitas tinggi. Selain itu, metabolisme Anda akan berkembang jika resistance pada rutinitas yang cukup tinggi. Satu-satunya masalah yang paling mungkin adalah pengalaman kurangnya tekad untuk mendorong diri Anda lebih. Anda dapat menghabiskan minimal 20 menit untuk latihan interval yang efektif.

Anda perlu memastikan bahwa pada saat Anda mencapai intensitas tinggi, Anda harus mendorong diri sendiri begitu keras bahwa Anda hampir merasa seperti Anda akan runtuh saat Anda mendapatkan dekat waktu yang Anda tetapkan untuk rutinitas Anda. Cara untuk memulihkan yang baik macet atau hanya tetap santai dan mengambil lambat. Jika Anda masih merasakan hal yang sama sebelum dan setelah latihan, maka rutinitas Anda belum cukup. Terakhir, harus ada variasi pada rutinitas Anda. Anda dapat mencoba dua rutinitas yang berbeda dalam satu menit atau hard rutin 45 detik dengan 30 detik yang didedikasikan untuk pemulihan. Variasi rutin akan memainkan peran penting jika Anda ingin untuk melihat hasil yang Anda inginkan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :