Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

diet paleo adalah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 06 April 2015
di Umum - 0 komentar

diet paleo adalah Pertanian atau budidaya makanan terjadi sekitar 10.000 tahun yang lalu. Ini lebih merupakan fenomena yang cukup baru-baru ini. Berburu makanan adalah satu-satunya pekerjaan nenek moyang kita perlu lakukan. Mereka makan mentah, garam kurang, makanan mentah terutama daging, ikan, buah-buahan dan sayuran dari tanaman. Selain itu, tidak ada biji-bijian makanan. Pikiran bahwa budidaya pernah terjadi kemudian.

Kebiasaan makanan nenek moyang kita, para penghuni gua, adalah apa yang banyak orang di seluruh dunia memilih untuk mengikuti sekarang dalam bentuk sebuah trend diet baru, 'The Paleo Diet'. Pepatah yang sangat umum untuk menguraikan diet adalah 'Jika tidak terbang, berenang, berjalan atau tidak hijau, maka jangan memakannya. "

Mengapa pergi Paleo?

Para pengikut diet Paleo telah memutuskan untuk pergi dengan cara Paleolitik untuk menjalani hidup panjang dan sehat. Hal ini juga dikenal sebagai diet Caveman itu, Hunter-Pengumpul diet, diet Zaman Batu atau Blueprint Primal Diet.

Seluruh titik akan cara Paleo tidak persis mengikuti nenek moyang kita, dan ini adalah apa yang membuatnya begitu populer. Manusia modern telah datang jauh, dan beberapa tweak telah dilakukan untuk membuat diet lebih mudah beradaptasi dan dapat diterima.

Para pendukung diet ini sangat percaya bahwa itu adalah gaya hidup dan kebiasaan makan modern yang menyebabkan obesitas, diabetes penyakit jantung, infertilitas, Alzheimer, Parkinson dan bahkan depresi.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :