Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara melakukan latihan pemanasan adalah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 10 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara melakukan latihan pemanasan adalah Anda dapat memindahkan mereka atas dan ke bawah, sisi ke sisi atau dengan gerakan memutar, tergantung pada sendi. Ulangi setiap gerakan 6 kali sebelum pindah ke yang berikutnya. Hal ini akan beredar cairan dalam sendi, membantu mereka bergerak bebas.

Tenang saja, menjaga setiap gerakan halus. Gerakan dendeng tiba-tiba pada saat ini dapat merusak. Ini tidak peregangan.

2) Latihan Pulse Raising

Secara bertahap menghangatkan tubuh Anda dan meningkatkan denyut jantung dengan latihan ini. Sistem kardiovaskular Anda perlu mempersiapkan aktivitas, otot Anda perlu menjadi hangat sehingga Anda dapat dengan aman meregangkan mereka setelah itu.

Anda harus bernapas lebih cepat dalam tahap latihan pemanasan, tapi tidak kehabisan napas. Anda bisa meliputi:

Jogging, menghindar, menyeret, menghindari, berputar, melompat rendah dan melompat-lompat.

Jadilah imajinatif dengan pulsa Anda meningkatkan latihan. Tambahkan ke yang di atas dan menyesuaikannya dengan aktivitas Anda. Membuat mereka menyenangkan dan relevan. Aktivitas Anda bisa membutuhkan tangan-mata koordinasi, misalnya. Jadi Anda bisa melempar dan menangkap bola sementara joging.

3) Warm Up Peregangan

Peregangan statis (tanpa memantul) mempersiapkan otot-otot Anda untuk kegiatan yang lebih berat dengan memperpanjang dengan lembut. Ini berjalan jauh untuk mencegah strain, menarik dan cedera jaringan lunak lainnya.

Anda hanya harus mulai peregangan setelah otot Anda hangat. Bergerak perlahan-lahan ke dan dari peregangan, tahan selama setidaknya 10 detik.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :