Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengendalikan nafsu makan berlebihan

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 14 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengendalikan nafsu makan berlebihan Insulin membantu mendorong semua glukosa ke dalam sel yang tersedia untuk digunakan kemudian untuk energi, seperti yang seharusnya. Namun itu penurunan besar dalam gula darah sekarang membuat Anda mulai merasa lelah dan lapar, kadang-kadang EXTREMELY lapar keinginan ... gula LEBIH.

Jadi siklus terus ...

Untuk memastikan Anda tetap nafsu makan stabil memotong semua gula, dan gula tersembunyi.

Gula tersembunyi untuk menghindari seperti wabah - sirup jagung fruktosa tinggi. Hindari juga dekstrosa, sorbitol ... apa pun yang berakhir di "OSE" atau "OL". Ini semua memiliki gula darah yang sama meningkatkan efek sukrosa atau gula meja dan harus nafsu makan akan keluar dari kendali jika tidak menghilangkannya.

TIP 2.) Hilangkan Karbohidrat sederhana yang PUTIH - ini mirip dengan ujung pertama, tetapi mencakup hal-hal seperti tepung putih. Apa-apa dengan tepung putih seperti roti, pasta, kue, kue-kue dll ... memiliki efek yang sangat mirip seperti gula. Ini karbohidrat sederhana memecah dalam sistem Anda dengan cepat membuat lonjakan gula darah liar yang sama seperti gula meningkatkan nafsu makan.

TIP 3.) Minum hanya air - Ini sangat penting! Coba bayangkan berapa banyak gula dalam apa yang Anda minum sepanjang hari? Pop, teh mewah, dan bahkan disebut jus buah yang sehat mengandung BANYAK gula, yang lonjakan glukosa dan menyebabkan nafsu makan menjadi gila ... Jadi mengapa mengambil kesempatan? Selama 2 minggu minum air tua polos. Satu pengecualian! Jika Anda minum kopi memiliki satu cangkir kopi hitam sehari untuk menghindari sakit kepala pembunuh.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :