Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara memutihkan ketiak dalam waktu 7 hari

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 15 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara memutihkan ketiak dalam waktu 7 hari Penyebab lain gelap ketiak adalah membangun dari kotoran akibat keringat berlebihan, yang tinggal di iklim lembab atau kurangnya kebersihan. Kotoran ini adalah sel-sel mati dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori kulit, sehingga penampilan gelap. Jika ini terus berlanjut selama jangka waktu lama, Anda mungkin mulai mengalami gejala yang tidak menyenangkan lainnya seperti bau badan yang tidak sedap dan bahkan mewarnai sedikit untuk keringat Anda.

Sekali lagi. Solusi untuk masalah ini adalah sangat sederhana dan hanya membutuhkan sebuah rezim pembersih yang lebih ketat. Berikan perhatian khusus pada daerah ketiak dan terkelupas secara teratur untuk membantu dalam menghilangkan kotoran. Meskipun Anda mungkin mencoba untuk menggunakan produk yang akan membantu dalam proses pemutihan ketiak, ini hanya boleh digunakan setelah mencoba untuk menjadi lebih higienis.

Menggunakan deodoran dan parfum yang mengandung bahan kimia yang kuat mungkin memiliki reaksi dengan kulit tipis dan sensitif dari daerah ketiak. Beberapa orang bahkan mungkin mengalami iritasi kulit atau reaksi alergi bila terkena bahan-bahan tertentu, tetapi yang lain hanya dapat melihat hasil dalam manifestasi kulit gelap di wilayah diterapkan. Jika Anda menduga bahwa ini mungkin menjadi penyebabnya, maka Anda dapat beralih ke produk yang terdiri dari semua bahan-bahan alami dan harus lembut yang mempengaruhi kulit.

Biasanya ini akan cukup bagi kulit untuk memulihkan warna kulit alami, tetapi jika tidak Anda bisa menggunakan kulit krim pemutih, lotion atau sabun untuk mempercepat proses. Ingatlah untuk menemukan satu yang terdiri dari bahan-bahan alami dan menghindari penggunaan produk berbasis Hydroquinone, karena ini dapat memperburuk kondisi kulit telah Anda dalam kasus tertentu.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :