Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengatasi wajah kusam dan flek hitam

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 17 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengatasi wajah kusam dan flek hitam Siapa bilang bahwa pelembab hanya boleh digunakan untuk hydrating kulit dan mempertahankan kelembaban di dalamnya? Bagaimana jika saya katakan bahwa ada pelembab produk yang benar-benar dapat mengubah cara Anda melihat, tanpa melakukan sesuatu yang lain daripada menerapkannya pada kulit setiap pagi dan sore hari, seperti yang Anda lakukan dengan pelembab biasa Anda? Ya, Anda mungkin tidak akan percaya, tapi baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis produk.

Pertama-tama, mari saya ceritakan sekali lagi, bahwa ada produk yang benar-benar dapat mengubah aspek dan tekstur kulit Anda tanpa harus menjalani pengobatan lainnya. Untuk melihat apa yang saya maksud, saya beri contoh: jika Anda memiliki bintik-bintik ringan pada kulit Anda, yang hanya tidak akan pergi dengan produk apapun dan Anda tidak ingin membuat pengelupasan laser, Anda dapat menggunakan pelembab yang mengandung menjejalkan Glycolic Ac Id.

Zat ini digunakan di kantor-kantor aestheticians 'untuk menghapus bintik-bintik gelap dan bekas luka dari kulit. Namun, pelembab yang mengandung Glycolic Acid hanya konsentrasi kecil substansi, yang aman untuk menuntut di rumah. Jika digunakan secara teratur, ini akan membantu Anda menghilangkan kulit mati membentuk wajah Anda dan juga menyingkirkan setiap tempat gelap yang mungkin Anda miliki di wajah Anda. Dengan demikian, kulit Anda tidak akan lagi membosankan, melainkan lembut dan tampan.

Asam Glycolic juga sangat digunakan sebagai peredam keriput, seperti mengurangi atau bahkan mengurangi keriput dan garis-garis halus.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :