Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah panjang

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 20 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah panjang Jika Anda tidak memakai lengan pendek, kemungkinan Anda sudah melakukan hal ini! Memasangkan kemeja lengan panjang di bawah lengan atau tali spaghetti pendek adalah cara lain untuk lapisan. Alih-alih memakai warna yang sama, mengenakan kemeja berwarna yang berbeda di bawah lengan pendek Anda satu untuk membuat kontras dengan lengan. Untuk membuat tampilan yang lebih formal, Anda juga bisa menambahkan tombol-down di bawah tali spaghetti atau kemeja lengan pendek atau gaun.
bagaimana lapisan untuk Fall
Pendek dengan panjang
Ketika layering pakaian Anda, tidak ada aturan yang mengatakan Anda harus memakai kemeja dan sweater yang sama panjang. Jika Anda menambahkan sweater atau cardigan untuk pakaian Anda, bisa lebih pendek atau lebih panjang dari kemeja atau gaun yang Anda kenakan. Bermain-main dengan berbagai panjang untuk mengubah tampilan Anda up layering. Ini adalah salah satu cara Anda dapat mengubah bagaimana pakaian Anda terlihat, terutama jika Anda mengenakan gaun atau baju yang sama. Dengan hanya mengubah sweater Anda kenakan di atas dan panjang layering, Anda telah mengubah seluruh tampilan!
bagaimana lapisan untuk Fall
Tambahkan syal
Menambahkan syal adalah cara lain yang sangat populer untuk menambahkan tampilan layering untuk pakaian Anda. Tidak hanya membuat Anda hangat, tetapi mudah juga menambahkan layering untuk pakaian Anda. Dengan hanya bermain-main dengan tekstur syal Anda, serta bagaimana rendah itu tirai, Anda dapat mengubah sampai seluruh pakaian Anda.
Beberapa hijabi takut memakai syal, karena mereka takut itu terlalu banyak dengan jilbab, tetapi menambahkan syal leher pakaian berjilbab Anda adalah cara yang bagus untuk lapisan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :