Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengatasi kulit kering dan kasar

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 23 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengatasi kulit kering dan kasar Pikirkan bagaimana Anda ingin terlihat dan merasa dalam 6 bulan, setahun, dua tahun. Anda benar-benar dapat meningkatkan bagaimana Anda terlihat dan merasa dalam waktu singkat. Mengapa tidak membuat keputusan untuk membantu diri Anda sendiri mencapai kulit yang lebih baik.

Oh, aku hampir lupa, satu hal lagi yang harus menyerah, jika Anda ingin menikmati kulit yang sehat. Hal ini berlaku tidak hanya untuk orang-orang dengan kulit kering, tetapi kepada siapa saja yang ingin memiliki jelas, kulit yang indah. Musuh nomor satu kulit Anda adalah matahari. Sun jamaah (termasuk saya), menerima bahwa sebagai fakta. Dan nomor satu aturan perawatan kulit kering berikut: MELINDUNGI KULIT ANDA DARI SUN!

Sebanyak banyak dari kita mencintai matahari, dan cinta untuk memanggang di dalamnya, dan berjalan dan bermain di dalamnya, dan cinta bagaimana perunggu kulit kita dan membuat kita merasa sehat dan lentur dan seksi dan riang, jangan salah, matahari dapat membunuh Anda, jika Anda membiarkannya.

Ini bukan ketukan di matahari, percayalah. Matahari memberikan hidup dan memberikan kita penting vitamin D, tapi matahari juga dapat menimbulkan kerusakan permanen pada kulit kita, menyebabkan ia usia dini, kering dan berkerut dan kendur, dan lebih mengkhawatirkan, untuk mengembangkan mol dan bintik-bintik matahari dan karsinoma prakanker, dan melanoma kanker.


cara mengatasi kulit kering dan kasar

Jadi seperti kita mencintai matahari, kita harus berinteraksi dengan itu dengan cara yang cerdas. Klik Baik Perawatan Kulit: 14 Cara Meningkatkan Kulit Anda untuk informasi lebih lanjut tentang melindungi diri dari efek berbahaya dari terlalu banyak paparan sinar matahari.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :