Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 23 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis Ada banyak cara alami untuk mencerahkan kulit. Hal ini penting untuk mempertimbangkan menggunakan perawatan alami daripada perawatan kimia. Produk kimia dapat memicu berlebihan dermis kekeringan. Ada bahan kimia tertentu yang mengupas kelembaban penting. Ini secara tidak sengaja mungkin mempercepat proses penuaan kulit.

Kulit terang, sebagai lawan kulit terbakar matahari, lebih sehat. Sinar UV cenderung menyerang jaringan kulit. Jaringan dermis menjadi stres. Ini mengganggu kemampuan sistem yg menutupi Anda untuk memproduksi kolagen dan elastin. Sering matahari penyamakan dapat menyebabkan munculnya keriput dini.

Pilih metode yang tepat untuk mencerahkan kulit. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk melakukannya:

1. Gunakan jus lemon
Jus lemon mengandung sifat pemutihan alami. Ini menghambat produksi melanin. Yang sedang berkata, metode alami ini dapat meringankan daerah gelap dari tubuh untuk mencocokkan dengan sisa warna kulit Anda.


cara memutihkan kulit

Gunakan perawatan ini hanya pada malam hari. Karena mengandung sifat asam, bisa membuat kulit Anda fotosensitif. Mungkin hanya menyebabkan kulit gelap jika Anda terkena sinar matahari sementara residu jus lemon yang pada kulit Anda.

2. Oleskan madu
Madu juga mengandung sifat pemutihan. Bahan ini menghambat produksi melanin. Sejak jaman dahulu, madu telah digunakan sebagai pengobatan untuk bekas luka dan jerawat. Selain itu, bahan ini dapat membantu meningkatkan kelembutan kulit Anda.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :