Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara membuat masker beras dan minyak zaitun

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 24 April 2015
di Umum - 0 komentar

cara membuat masker beras dan minyak zaitun Tips:.. Gunakan air beras mask sekitar 15-30minutes Anda dapat menggunakan air beras dua kali sehari atau lebih, tergantung pada kebutuhan Anda)
Dislikes: bau buruk. Sebagai masker mengering itu bisa sangat kaku, aku tidak bisa bergerak wajahku. Air beras yang berlangsung tidak lebih dari 2 hari. Sedikit incovenient karena saya harus mencuci beras sehari-hari.


Setelah semua, saya minta maaf jika Im mampu menjelaskan dengan baik topik itu sendiri cukup kompleks. Saya berharap review ini akan berguna untuk Anda dan saya ingin mendengar pengalaman anda

Apakah Anda tahu bahwa beras dapat digunakan untuk perawatan kecantikan terutama untuk menjaga kulit? Selain bisa digunakan sebagai scrub untuk mengangkat kulit mati, yang telah disempurnakan menjadi beras dapat dibuat masker untuk mendapatkan kulit cerah halus dan bercahaya, Cara perawatan tradisional yang sudah dikenal lama, hanya sebagian kecil orang berlatih, Namun, pertumbuhan lebih dalam waktu, dan banyak orang percaya akan menguntungkan, beras dikenal sebagai makanan pokok Asia yang semakin diminati, Bukan hanya pengobatan halus saja, tetapi banyak produk perawatan kecantikan juga menggunakan campuran beras sebagai salah satu bahan.


Manfaat beras untuk kecantikan, biside dapat mencerahkan kulit, Rice juga membuat kontribusi besar untuk regenerasi sel-sel baru dan pertumbuhan, memberikan efek kelembaban bagi kulit, membantu meningkatkan produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, dan angkat Sel-sel kulit mati.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :