Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengecilkan lengan yang besar dengan cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 06 May 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengecilkan lengan yang besar dengan cepat Memiliki lengan lembek adalah suatu perhatian utama bagi kebanyakan wanita hari ini karena kehilangan berat badan di daerah masalah seperti lengan benar-benar membutuhkan kerugian utama dari sebagian besar lemak. Hal ini sangat sulit untuk menurunkan berat badan di daerah masalah ini karena sejumlah besar sel lemak disimpan di daerah ini.

Latihan lengan lembek Anda harus fokus pada pengencangan otot-otot lengan. Latihan lengan biasa sering nada up lengan sebelum mengurangi lemak di daerah masalah ini. Bahkan akan lebih baik jika Anda melakukan latihan aerobik dasar untuk menurunkan berat badan saat melakukan gerakan tunggal bersama untuk nada lengan Anda. Latihan terbaik untuk mengencangkan lengan Anda trisep kick-punggung yang memantapkan bisep dan trisep otot lebih cepat.

Latihan beban juga membantu dalam mengencangkan lengan Anda. Anda bisa mulai dengan menggunakan dumbel yang sekitar 5 sampai £ 10 saja. Latihan beban meningkatkan otot-otot Anda dan latihan kardiovaskular membakar lebih banyak kalori. Kedua latihan bekerja sama dalam membantu Anda untuk pergi dengan lengan lembek.

Jenis aerobik latihan seperti berjalan, bersepeda dan berjalan harus dilakukan tiga sampai lima kali per minggu, sementara latihan beban bisa dilakukan sampai tiga kali seminggu saja.

Sebuah lembek efektif lengan latihan harus bekerja pada bisep dan trisep untuk memperketat mereka dan pada saat yang sama membakar kalori lebih cepat. Latihan untuk mencapai trisep kencang termasuk triceps kepala ekstensi, menekan Prancis, dan push-ups berlian.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :