Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara menghilangkan jerawat kecil kecil

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 09 May 2015
di Umum - 0 komentar

cara menghilangkan jerawat kecil kecil Jika Anda menderita jerawat tubuh, menggunakan sabun antibakteri untuk mengeringkan kulit Anda keluar sedikit. Sabun antibakteri membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat yang menyumbat di menuangkan Anda. Jangan gunakan sabun selama lebih dari seminggu. Jika kulit Anda akan kering dan gatal, menggunakan sabun seperti Dove (mengandung krim moisterizing) bahkan keluar kelembutan kulit Anda.

Untuk wajah berjerawat, menerapkan "Oatmeal Masker" adalah obat rumah yang besar untuk menyingkirkan jerawat. Ini mungkin terdengar konyol tapi dengan menerapkan oatmeal untuk wajah Anda selama 20 menit sehari, Anda akan memiliki kulit yang jelas indah di sekitar 2 minggu. Membuat oatmeal seperti biasa tapi menggunakan air hangat suam untuk tidak membakar diri. Terapkan pasta oatmeal untuk Anda hadapi dan biarkan mengendap selama 20 menit. Setelah itu, cuci oatmeal dengan air dingin. Oatmeal menyerap bakteri jerawat dan minyak sementara secara alami melembabkan kulit.

Mengiris lemon dan menggosok irisan lemon pada jerawat Anda adalah rumah obat lain hebat untuk menyingkirkan jerawat. Keasaman jus lemon menetralkan jerawat dengan menormalkan keseimbangan pH kulit Anda. Ini bagus untuk perawatan tempat jika Anda memiliki breakout hari sebelum acara besar, seperti pesta.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :