Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

diet golongan darah o menurut dokter

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 11 May 2015
di Umum - 0 komentar

diet golongan darah o menurut dokter Buku itu disebut One Man Makanan Poison manusia lain. Dr D'Adamo adalah seorang dokter naturopati yang berlatih di Kanada selama beberapa dekade. Pada halaman-halaman bukunya saya belajar tentang pengamatannya bahwa ada korelasi langsung dengan darah manusia dan diet! Setiap bab-nya diikuti oleh cerita anekdot yang menggambarkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang mengikuti saran dan membebaskan diri dari beberapa masalah kesehatan terburuk yang dikenal manusia. Saya sangat bersemangat untuk belajar tentang pengamatannya menerapkannya dalam hidup saya dan dalam praktek saya.

Pada Januari 1997, pasien dan teman saya (yang saya diberitahu tentang golongan darah dan diet) mengatakan kepada saya bahwa mereka telah melihat sebuah buku tentang hanya subjek seperti di sebuah department store lokal. Saya yakin mereka salah, seperti buku asli Dr. D'Adamo dicetak pada tahun 1981, sudah lama keluar dari cetak dan butuh 3 bulan untuk menemukan salinan melalui pencarian toko buku bekas! Saya meminta pasien untuk menjemputku salinan, dan cukup yakin beberapa hari kemudian, saya memegang salinan Peter D'Adamo (anak Yakobus) buku Eat Right For Your Type.

Buku itu penuh dengan informasi baru tentang bagaimana dan mengapa golongan darah dan diet yang berkorelasi. Ini juga berisi informasi rinci tentang masing-masing dari empat jenis darah A, B, AB dan O. Ada mudah digunakan panduan untuk mengingat makanan mana yang terbaik untuk jenis darah Anda. Buku ini bertiup pergi. Saya jelas bagi saya bahwa Peter telah mengambil ayah dekade tentang pengamatan dan hasil pasien yang positif dan melakukan penelitian ilmiah untuk mendukungnya. Dia memperluas konten dan menghasilkan sebuah buku yang saya pikir dalam waktu akan lebih cemerlang dr sebagian besar ribuan buku kesehatan lain yang datang dan pergi setiap tahun.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :