Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

diet sehat berdasarkan golongan darah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 12 May 2015
di Umum - 0 komentar

diet sehat berdasarkan golongan darah Terapi air adalah ginjal diet kesehatan yang paling efektif dan paling mahal yang dapat Anda mengadopsi. Meskipun tidak menyediakan Anda dengan nutrisi atau energi, air biasa flushes keluar bahan limbah dalam tubuh Anda. Sebagai pelarut universal, mencegah akumulasi zat berbahaya di dalam tubuh dengan melarutkan mereka. Setelah dibubarkan, urea, kreatinin dan berbagai bentuk garam lebih mudah untuk menghilangkan. Dengan lebih pengencer, menempatkan sedikit tekanan pada ginjal gagal Anda. Untuk mencegah perkembangan penyakit Anda, selalu dianjurkan untuk membuat air sebagai bagian dari diet kesehatan ginjal Anda. Meningkatkan asupan cairan Anda untuk hingga 10 gelas sehari.

Kurang Salt Rencana

Makanan asin membutuhkan ginjal bekerja terlalu keras. Karena organ ini juga bertanggung jawab dalam menjaga tekanan darah, mengonsumsi makanan tinggi garam juga bisa stres hati Anda. Jika Anda ingin menyimpan apa yang tersisa untuk Anda, hindari makanan yang kaya garam dan pengawet. Contohnya termasuk olahan makanan kaleng dan keripik. Meskipun makanan instan yang menarik bagi individu sibuk, mereka bukan pilihan untuk diet kesehatan ginjal Anda.

Ginjal Anda melakukan beberapa fungsi. Kegagalan organ dapat menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa. Sebelum Anda bahkan mengalami situasi yang fatal, mengadopsi diet kesehatan ginjal saat ini.

Tingkat Protein Rendah

Ginjal Anda bertanggung jawab untuk buang kelebihan protein dari darah Anda juga. Diet dengan banyak protein akan membuat ginjal bekerja terlalu keras dan akhirnya menyebabkan kerusakan lebih. Jadi penting untuk memahami bahwa diet protein rendah sangat penting untuk memperlambat perkembangan gagal ginjal.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :