Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

latihan kardio sebelum tidur

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 14 May 2015
di Umum - 0 komentar

latihan kardio sebelum tidur jawaban atas pertanyaan ini berbeda untuk semua orang di luar sana. Beberapa orang mendapatkan ripped terutama melalui diet dan latihan beban, di mana yang lain harus berjuang dengan diet, latihan beban dan 2 jam cardio per hari! Aturan utama dengan kardio adalah untuk melakukan tidak lebih dari yang Anda butuhkan. Setelah semua, yang suka melakukan berjam-jam cardio?

Pertama-tama, Anda harus menentukan apa tujuan Anda. Adalah tujuan utama Anda untuk menempatkan pada massa otot atau hanya untuk mendapatkan robek mungkin?

Jika itu untuk menempatkan pada massa otot maka saya telah menemukan bahwa 30-40 menit cardio, 4-5 kali seminggu harus memberikan hasil yang baik (bersama dengan diet dan latihan beban rutin yang benar tentu saja). Ini adalah tentang batas untuk membakar lemak sementara mempertahankan massa otot. Jika Anda makan banyak dan masih belum tumbuh, maka Anda mungkin harus mengurangi cardio Anda.

Jika Anda berkonsentrasi pada mendapatkan ripped, maka Anda lebih dari kemungkinan besar akan memerlukan lebih banyak cardio.

Berapa banyak kardio yang dapat Anda lakukan tanpa kehilangan massa otot adalah sesuatu yang Anda akan perlu bereksperimen dengan dan menentukan sendiri. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak binaragawan di luar sana akan menyewa pelatih. Mereka akan telah melalui proses ini dengan banyak klien, sehingga membuat penyesuaian yang diperlukan untuk kardio Anda / diet akan lebih mudah bagi mereka untuk membuat Anda maju.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :