Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

wrp diet review

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 22 May 2015
di Umum - 0 komentar

wrp diet review Memahami perbedaan antara asam lemak omega, dan menyeimbangkan diet kesehatan gizi Anda dengan cara yang tidak sangat inflamasi dari makan berlebihan lemak jahat, sangat penting untuk mengendalikan peradangan dan risiko Anda untuk masalah kesehatan yang serius.

Keseimbangan antara lemak baik dan lemak jahat merupakan penentu utama untuk apakah diet Anda sangat inflamasi dan rendah kualitas gizi.

Mengapa WRP Diet to Go?

- Mengenyangkan hanya 200 kalori
- Mencukupi kebutuhan nutrisi dan mineral
- Tinggi protein diperlukan dalam pembentukan otot dan membantu tubuh dalam pembakaran lemak
- Kalsium 500gram/saji untuk mempertahankan kepadatan tulang dan mencegah osteporosis
- Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Asam lemak esensial adalah lemak yang diperlukan untuk fungsi tubuh kita, tetapi tidak dapat dibuat oleh tubuh kita. Akibatnya, satu-satunya cara kita bisa mendapatkan asam lemak esensial kita adalah dengan memasukkan mereka dalam diet kita, atau dengan mendapatkan mereka melalui suplemen kesehatan gizi.

Ada dua asam lemak esensial yang berbeda yang sangat penting untuk kesehatan gizi kita, tapi meskipun mereka sangat penting - salah satu dari ini dikenal sebagai lemak yang baik dan yang lain dikenal sebagai lemak yang buruk. Lemak baik adalah omega-3 dan lemak buruk omega-6, dan alasan mereka dianggap cara ini didasarkan pada: (1) proses metabolisme dan zat yang mereka menjadi dipecah menjadi (2) jumlah relatif dan rasio yang kedua ini ditemukan dalam diet kesehatan gizi kita.

Menariknya meskipun, meskipun satu ini yang dianggap sebagai lemak yang baik dan yang lain lemak jahat, mereka berdua asam lemak esensial dan diperlukan untuk kesehatan kita. Mungkin ada masalah serius bagi kesehatan gizi kita jika kita kekurangan omega-3 atau omega-6. Kekurangan-kekurangan ini meliputi masalah berikut: tingkat mengangkat trigliserida dan tekanan darah tinggi, peradangan yang berlebihan yang dapat menjadi kondisi kronis, degenerasi ginjal dan hati, rambut rontok, dan bahkan retardasi pertumbuhan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :