Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengecilkan perut setelah melahirkan anak

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 25 May 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengecilkan perut setelah melahirkan anak Hal pertama yang Anda harus diingat tentang kehilangan berat badan kehamilan adalah bahwa butuh waktu sembilan bulan untuk menempatkan berat badan, jadi itu mungkin akan memakan waktu untuk mengambil kembali off. Jangan terlalu keras pada diri sendiri jika tidak mencair off segera. Ada banyak hal yang dapat kios penurunan berat badan, seperti stres dan kurang tidur. Tentu saja, ibu baru mengetahui dengan baik bahwa kedua isu ini hanya cara hidup setelah bayi datang.

Dokter setuju bahwa kehilangan berat badan dengan cepat setelah kehamilan bisa berbahaya. Itu tidak berarti bahwa Anda terjebak dengan berat namun. Sebagai soal fakta, dokter juga mengatakan bahwa jika berat tidak hilang dalam tahun pertama setelah bayi, yang berat sering tidak pernah hilang. Jadi apakah ada rahasia untuk menurunkan berat badan setelah kehamilan?

Alih-alih sangat membatasi kalori untuk menurunkan berat badan kehamilan, adalah penting bahwa ibu baru mendapatkan semua vitamin dan nutrisi yang tubuh mereka perlu menjaga kesehatan tubuh. Perlu diingat bahwa Anda tidak makan untuk dua lagi dan memotong ukuran porsi Anda setiap kali makan, Anda akan kehilangan berat badan. Ingat juga, bahwa tubuh Anda membutuhkan kalori untuk diubah menjadi energi, sehingga sebagian besar ahli merekomendasikan bahwa ibu baru tidak turun di bawah 1.800 kalori per hari.

Dapatkan nutrisi maksimal dengan sedikitnya jumlah kalori dengan memuat pada makanan seperti ikan, protein tanpa lemak, produk susu rendah lemak, karbohidrat kompleks (seperti beras merah, roti gandum dan pasta, dan baja potong gandum), dan banyak dari buah-buahan dan sayuran. Semua makanan ini cukup rendah kalori tetapi memberikan nutrisi yang optimal untuk kedua ibu dan bayi. Minum banyak cairan juga telah ditunjukkan untuk mempercepat metabolisme dan membantu menjaga ibu baru dari dehidrasi.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :