Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

senam kegel adalah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 28 May 2015
di Umum - 0 komentar

senam kegel adalah Banyak wanita telah mendengar tentang manfaat latihan Kegel, dan sebagian besar dari mereka berharap mereka bisa mencobanya, dan apalagi lebih mereka inginkan itu akan berhasil. Nah, jika Anda seorang wanita seperti saya punya kabar baik untuk Anda: itu sangat sederhana, dan Anda dapat mulai segera.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk melakukan latihan Kegel adalah menemukan PC Anda (pubococcygeus) otot - itu istilah mewah untuk otot Anda berkontraksi ketika Anda mencoba untuk menahan kencing Anda. Bahkan, itu hanya dasar yang paling latihan Kegel: kontrak otot-otot seperti Anda bekerja keras untuk menahan kencing Anda.

Kontrak dengan segenap kekuatanmu selama beberapa detik (untuk memulai dengan), dan kemudian ... ahhh, biarkan saja. Tunggu beberapa detik dan kontrak lagi. Ulangi selama 5 sampai 10 menit, dan mencoba untuk secara bertahap membuat setiap kontraksi lebih intens dan tahan lama. Ini mungkin terdengar terlalu sederhana, tapi itu adalah tempat yang baik untuk memulai ... ada banyak latihan lain dan bahkan gadget Anda dapat menggunakan di kemudian hari, untuk membantu latihan Anda.

Jika Anda melakukan latihan ini setiap hari (yang cukup mudah, karena Anda dapat melakukannya di mana saja, ketika Anda merasa bosan), dalam hitungan minggu, Anda akan merasa miss v Anda jauh lebih ketat dan kuat. Itu karena otot-otot sekitar miss v yang cukup elastis, dan kebanyakan wanita hanya tidak pernah diberitahu mereka bisa melakukan hal seperti latihan sederhana untuk memperkuat otot-otot.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :