Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

perawatan kulit alami

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 05 June 2015
di Umum - 0 komentar

perawatan kulit alami Kulit yang sehat adalah salah satu kesehatan dan kecantikan masalah yang paling umum untuk orang hari ini, dan memang seharusnya begitu. Kulit kita adalah organ tubuh kita terbesar, dan ketika kulit kita tidak terlihat atau merasa baik, itu terbuka untuk seluruh dunia untuk melihat.

Akibatnya, ada ratusan perusahaan yang menjual ribuan produk, semua berlomba-lomba untuk memiliki produk perawatan kulit terbaik jual. Meskipun ini tidak inheren buruk, banyak dari perusahaan-perusahaan ini biaya lengan dan kaki untuk produk yang berbasis kimia, menimbulkan risiko iritasi kulit, dan kerusakan lingkungan.

Namun, ada alternatif yang efektif untuk perawatan kulit kimia. Semua alami, obat rumah sering dapat mencapai hasil yang sama dengan produk-produk berbasis kimia, tetapi tanpa iritasi atau samping efek.

Calamine adalah obat banyak digunakan untuk berbagai penyakit kulit. Komposisi yang berbeda dari Calamine yang tersedia di toko-toko kosmetik dan outlet medis. Sebagian besar kosmetik yang dijual dengan klaim untuk menyembuhkan jerawat mungkin memiliki Calamine sebagai salah satu isi.

Ini kosmetik obat untuk jerawat akan bekerja untuk bantuan sementara dan bukan obat itu. Anda harus pergi untuk menangkap pembentukan jerawat pada akar dan untuk itu, satu-satunya cara adalah untuk mengambil tindakan pencegahan dan tindakan perbaikan untuk pembentukan lanjut mereka.

Kewaspadaan dan langkah-langkah perbaikan:

1. Cuci wajah Anda setidaknya 4 kali sehari, musim panas, dengan sabun yang lembut, Neem Sabun *, Margo Sabun *, Hamam *, Rexona * dll di musim panas (* merek India) atau berminyak non tatap mencuci lainnya
2. Mengambil mandi malam akan memiliki hasil yang lebih positif
3. Bilas wajah Anda dengan air anak setiap kali Anda merasa tidak nyaman di musim panas
4. Putar arah udara AC dingin langsung ke arah wajah Anda saat berkendara mobil
5. Hindari menggunakan kosmetik yang memiliki krim dingin, Vaseline dan bahan-bahan lain yang mungkin mempercepat mengalir dari minyak lemak dari kulit Anda di musim panas
6. Gunakan hanya pelembab lembut di musim panas
7. Ikuti pembatasan diet yang tepat dengan menghindari lemak jenuh, permen, makanan goreng, cepat / junk food, makanan pedas, daging merah dll
8. Meningkatkan asupan banyak air, buah-buahan segar, salad sayuran hijau segar dengan jus lemon segar diperas.
9. Ambil 8hrs tidur nyenyak dan
10. Pergi untuk olahraga teratur untuk 30 - 45 menit
11. Jaga tubuh Anda, pakaian dan lingkungan rapi dan bersih
12. Jangan menyentuh jerawat atau melanggarnya. Cukup ikuti panduan di atas mereka akan kering-up sendiri

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :