Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara menurunkan berat badan lewat makanan

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 12 June 2015
di Umum - 0 komentar

cara menurunkan berat badan lewat makanan Ketika Anda memulai diet Candida Anda detoksifikasi sistem Anda dan Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum Anda mulai merasa lebih baik. Proses detoksifikasi ini disebut die-off dan racun dilepaskan ke dalam sistem Anda menyebabkan gejala seperti flu. Hal ini normal dan akan bervariasi dari orang ke orang.

Apa yang Anda tidak dapat makan untuk Berat Sehat Rugi Diet Candida

Tentu saja tak usah dikatakan bahwa Anda tidak bisa makan karbohidrat olahan atau gula yang berarti tidak ada cookie, kue, donat, kerupuk, permen, gurun, roti, bagel, coklat, kue-kue, sirup, madu, gula, makanan fermentasi dan buah kering.

Tidak ada butir. Ini berarti pasta, nasi, jagung, gandum, millet, quinoa, bayam, gandum, oat atau gandum. Setelah dua minggu Anda dapat memperkenalkan quinoa, bayam, millet dan soba tetapi hanya di moderasi. Biji-bijian bisa berubah menjadi gula di dalam tubuh dan Anda perlu menyadari bagaimana Anda bereaksi terhadap mereka. Anda hanya perlu menahan diri dari makan biji-bijian untuk pertama 2-4 minggu untuk membunuh ragi dan untuk menurunkan berat badan yang sehat.

Tidak ada ragi diperbolehkan, yang berarti roti, kue, muffin, dipanggang, kue-kue, ragi dihidrolisis dan alkohol.

Tidak ada kacang - Anda bisa makan almond dan kenari dan biji labu.

Tidak ada cuka dan tidak ada saus - saus tomat, mustard, saus BBQ, saus Worcestershire, acar, saus panas, salad dressing, kecap, mayones, dips, acar paprika, lobak dan zaitun hijau.

Tidak ada buah atau jus buah dan tidak ada soda - berry, apel kecil dan alpukat ok. Anda juga bisa makan jeruk, lemon dan limau.

Tidak ada kentang atau kacang-kacangan, tidak ada daging dilapisi tepung roti.

Tidak ada kopi atau teh, tidak ada diet atau soda biasa.

Apa yang Bisa Anda Makan untuk Sehat Weight Loss pada Diet Candida

Telur, salad, sayuran, buah-buahan (yang disebutkan di atas), rumput diberi makan atau daging organik seperti ayam, unggas, unggas, domba, daging sapi dan ikan. Anda bisa makan daging sesekali.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :