Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara membentuk otot dada bagi orang kurus

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 20 June 2015
di Umum - 0 komentar

cara membentuk otot dada bagi orang kurus Tubuh kita dimaksudkan untuk didorong dengan makanan berkualitas tinggi. Mereka juga dimaksudkan untuk dipindahkan dan membentang untuk mempertahankan fleksibilitas dan kekuatan. Namun, kebanyakan orang saat ini telah masuk ke rutinitas makan makanan sampah dan bergerak hanya ketika mereka diminta untuk bergerak. Di ujung lain dari spektrum yang orang-orang yang kesehatan "kacang" yang menjalankan 20 mil sehari dan makan rumput liar dari halaman mereka (saya sedang menyindir, tentu saja). Ini adalah mengapa sangat sulit untuk menemukan informasi yang benar hari ini tentang bagaimana untuk mendapatkan bentuk tubuh dan bagaimana membangun otot-otot dada dengan cara yang benar.

Untuk memulai, Anda dapat melakukan beberapa latihan kecil yang sangat sederhana. Misalnya, Anda dapat mengambil contoh dari push up. Kita semua tahu apa push up adalah, tetapi jika Anda mengubah bahwa langkah latihan hanya sedikit, Anda akan melihat hasil yang besar dari itu. Mengubah dorongan yang normal menjadi sebuah langkah isometrik dengan memegang gerakan ke bawah selama 10 sampai 30 detik dan kemudian mendorong kembali. Hal ini akan mengubah efek yang bergerak memiliki pada tubuh Anda secara dramatis. Anda akan membangun kekuatan dan definisi otot dada Anda sangat cepat.

Anda juga dapat melakukan beberapa dada sederhana lalat baik berdiri atau berbaring di bangku. Jika Anda berdiri, memegang sepasang dumbbell di depan Anda dengan lengan lurus (sedikit membungkuk di siku untuk melindungi mereka). Meregangkan lengan Anda ke samping Anda seperti Anda akan memeluk seseorang dan kemudian membawa mereka kembali ke posisi awal. Lakukan hal yang sama berbaring telentang untuk berbagai sedikit latihan Anda.

Ada banyak ide tentang bagaimana membangun otot-otot dada dan sebagian besar dari mereka bekerja jika Anda melakukannya secara konsisten. Pastikan bahwa Anda merencanakan jadwal dan memberikan otot Anda waktu untuk beristirahat di antara latihan otot tersebut sebenarnya dibangun ketika Anda sedang beristirahat.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :