Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara untuk membakar lemak di tubuh

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 24 June 2015
di Umum - 0 komentar

cara membakar lemak perut Nilai termogenik makanan tergantung pada bagaimana sulitnya bagi tubuh Anda untuk mencerna dan memproses ke nutrisi tubuh Anda dapat menggunakan untuk energi dan perbaikan. Semakin sulit untuk mencerna lebih banyak kalori yang dibakar dalam proses.

Ini adalah informasi penting karena itu berarti pilihan makanan yang Anda buat setiap hari tidak lagi hanya ke masalah selera; Anda dapat membakar lemak atau Anda dapat menyimpannya, dan pilihan menjadi milik Anda ketika Anda makan makanan membakar lemak.

Hindari makan lemak makanan, ini mudah dicerna dan mudah disimpan oleh tubuh Anda sehingga efek termal sangat rendah, mungkin sesedikit 2% atau 3%. Ditambahkan ke ini, nilai kalori secara alami tinggi sehingga jika diet Anda mengandung banyak makanan berlemak, pertama Anda mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi kalori dan kedua kalori ini tidak akan dibakar oleh efek termal. Jadi ini adalah dua alasan bagus untuk tidak makan makanan berlemak.

Sebaliknya makanan membakar lemak membakar lemak karena mereka memiliki nilai kalori yang rendah, mereka juga padat gizi dan memerlukan pencernaan yang lebih kompleks dan pengolahan, yang membuat metabolisme Anda menggunakan lebih banyak energi dan ini dilakukan dengan menggunakan energi dari sel-sel lemak yang tersimpan.

Buah dan sayuran yang digolongkan sebagai pembakaran lemak makanan karena nilai termogenik mereka lebih tinggi, biasanya 10%. Hijau atau berserat sayuran akan membuat sistem pencernaan bekerja keras sehingga Anda memilih sayuran berdaun hijau seperti kubis, kecambah dan brokoli.

Sayuran juga karbohidrat slow release karena mereka melepaskan energi mereka perlahan-lahan selama periode waktu yang lebih lama. Bila Anda termasuk banyak sayuran dalam diet Anda, Anda akan merasa kenyang lebih lama dan tidak memiliki paku energi atau palung yang disebabkan oleh makanan manis. Sayuran mengandung sedikit kalori dan Anda akan membakar 10% dari nilai kalori mereka hanya dengan makan mereka.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :