Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara menurunkan berat badan tanpa obat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 27 June 2015
di Umum - 0 komentar

cara menurunkan berat badan tanpa obat Cari latihan Anda menikmati (jika Anda benci latihan Anda, Anda tidak mungkin untuk melakukannya secara teratur). Ini mungkin berarti berinvestasi dalam peralatan, tapi untungnya ada banyak item harga terjangkau tersedia yang juga tidak mengambil satu ton ruang (melipat treadmill adalah salah satu contoh). Dengan cara tidak menempatkan peralatan olahraga Anda di suatu tempat terisolasi - Anda akan ingin suara atau masukan visual untuk membantu waktu berlalu lebih cepat.

- Buat rutinitas. Ketika Anda akan berolahraga? Bagaimana Anda akan mengelola menu sehari-hari Anda? Semakin Anda dapat membuat bagian gaya hidup sehat dari rutinitas harian Anda, semakin mudah.

- Jadilah realistis dan masuk akal. Kebanyakan orang tidak menjadi gemuk lebih malam dan paling tidak akan mendapatkan tipis di hari atau bahkan berminggu-minggu. Studi menunjukkan orang yang mengambil off berat badan perlahan dan terus lebih mungkin untuk mempertahankannya.

- Hindari perbandingan. Tubuh setiap orang yang diperlukan untuk diet dan olahraga yang berbeda. Anda tidak akan kehilangan berat badan yang sama teman-teman atau keluarga cara melakukan. Fokus pada tujuan Anda, dan merayakan keberhasilan Anda serta orang lain.

- Pastikan asupan makanan Anda sehat (makanan ringan termasuk). Jangan mengorbankan nutrisi untuk ketipisan dan menemukan suplemen vitamin yang baik.

- Dapatkan masukan dari orang yang Anda kenal yang saat ini bekerja menuju penurunan berat badan atau yang telah melakukannya dengan sukses. Tidak segala sesuatu yang mereka berbagi akan bekerja untuk Anda, tetapi Anda tidak tahu apa yang bekerja sampai Anda mencoba!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :