Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

senam ibu hamil artikel

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 29 June 2015
di Umum - 0 komentar

senam ibu hamil artikel Dalam menyusun program latihan untuk ibu hamil, kebanyakan dokter menekankan kebutuhan untuk mempertahankan otot yang sehat, meningkatkan sirkulasi yang baik dan membangun stamina. Ini semua adalah kondisi yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk menjadi sehat selama kehamilan, tetapi juga menangani stres persalinan dan bangkit kembali dengan tubuh pra-kehamilan Anda lebih cepat dan lebih mudah.

Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang berolahraga selama kehamilan adalah bahwa hal itu tidak aman. Sebenarnya, itu justru sebaliknya. Jelas, beberapa konsesi harus dibuat dalam terang tuntutan fisik yang unik dari kehamilan. Latihan berat tidak dianjurkan, juga latihan untuk jumlah waktu yang lama. Umumnya, tidak lebih dari 30 menit sehari adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan tingkat energi Anda, meningkatkan kesehatan dan mengurangi efek samping yang menyakitkan atau tidak nyaman kehamilan.

Tidak hanya mengikuti program latihan rutin untuk wanita hamil membantu untuk menjaga kesehatan yang baik, juga mempersiapkan Anda untuk kerasnya persalinan dan dapat meringankan beberapa masalah hormonal yang datang dengan kehamilan. Ketika Anda berolahraga, serotonin dilepaskan dalam otak Anda. Ini adalah bahan kimia yang dapat menyebabkan sensasi kenikmatan, membantu untuk meringankan perasaan biru yang kadang-kadang bisa datang dengan ayunan kadar hormon.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :