Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

obat jerawat paling ampuh dan cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 12 July 2015
di Umum - 0 komentar

obat jerawat paling ampuh dan cepat - Aloe Vera - Ini adalah ramuan yang sangat baik untuk kulit. Ini mempercepat proses penyembuhan 10 kali lebih cepat. Lebih baik jika Anda menggunakannya 100% alami. Tumbuh di sekitar rumah Anda untuk memastikan Anda memilikinya di tangan.

2. Tea Tree Oil - Ini adalah zat antibakteri dan antivirus yang fantastis untuk digunakan sebagai pengobatan jerawat herbal topikal. Hal ini lebih diinginkan daripada benzil peroksida. Gunakan 14% minyak pohon teh yang diencerkan. 100% minyak pohon teh sangat kuat, dan dapat mengeringkan kulit ketika digunakan sering. Jika Anda tidak dapat menemukan minyak pohon teh diencerkan, Anda bisa mencairkan sendiri dengan mencampurnya dengan cuka sari air atau apel.

3. Neem - Membantu untuk menyeimbangkan efek dari gula halus, dan juga mengatakan untuk membuat sel-sel kulit lebih tahan terhadap virus. Neem merupakan bahan dalam sabun wajah khusus. Cara yang paling efektif untuk menggunakan ramuan ini untuk membuat teh infus dari itu.

4. Apple Cider Vinegar - Ini adalah salah satu herbal yang paling efektif dan terbaik untuk jerawat. Jika Anda hanya bisa memilih salah satu herbal atau pengobatan, ini akan menjadi pilihan utama. Anda dapat menggunakannya secara internal maupun eksternal. Untuk pemakaian luar, membuat larutan cuka sari apel 30-50%, dan lainnya 50-70% dari air murni. Terapkan cairan ini ke kulit Anda, dan gosokkan di. Jika kulit Anda mulai mendapatkan kering karena ini, Anda dapat menerapkan beberapa gel lidah buaya untuk menenangkan dan melembabkan itu. Untuk konsumsi internal mengambil 1-2 oz dan mencampurnya dalam secangkir air, dan tambahkan sedikit madu mentah untuk rasa. Minum ramuan ini 1-3 kali per hari. Setelah minum cuka, cepat bilas mulut Anda dengan air untuk mencuci asam asetat, yang merupakan asam alami dalam cuka, dari gigi Anda.

5. Jojoba Oil - Ini adalah pelembab alami yang fantastis, dan itu dapat membantu untuk melawan produksi sebum yang berlebihan. Substansi nanah seperti putih yang keluar ketika Anda pop jerawat berasal dari sebum. Produksi sebum merupakan bagian dari menjaga kesehatan kulit, namun hasil jumlah berlebih di jerawat. Anda dapat membeli minyak jojoba di toko makanan kesehatan. SEKARANG adalah merek yang sangat baik yang harus dicari ketika membeli minyak jojoba.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :