Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara menghilangkan komedo putih di hidung

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 27 July 2015
di Umum - 0 komentar

cara menghilangkan komedo putih di hidung Ada cara lain dan metode dengan mana Anda bisa menyingkirkan komedo menjengkelkan. Namun, di antara metode populer menyingkirkan komedo, tidak dianjurkan untuk menggunakan strip pori karena alasan utama iritasi lebih lanjut.

Menyingkirkan komedo bisa menjadi tugas yang sangat menakutkan karena mereka muncul di kulit Anda tanpa sinyal peringatan. Untungnya ada metode yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan komedo dan jerawat membuang Anda untuk selamanya. Ada sistem yang akan membersihkan kulit Anda, meningkatkan kesehatan Anda membuat diri Anda percaya diri melalui atap.

Komedo adalah salah satu yang paling umum dari masalah kulit. Mereka dapat muncul kapan saja dan hampir di mana saja pada tubuh. Namun kulit pada wajah, leher, dada, dan kembali adalah lebih rentan untuk mendapatkan komedo karena memiliki jumlah yang lebih tinggi dari kelenjar sebaceous. Sebuah sedikit peningkatan dalam produksi sebum menyumbat folikel rambut di daerah-daerah dan komedo muncul.

Dari semua lokasi, mungkin komedo di hidung atau di mana saja pada wajah yang paling menjengkelkan. Bukan karena mereka menyebabkan rasa sakit atau mereka yang lebih serius, tetapi karena mereka lebih terlihat dan memiliki rasa malu yang melekat dengan mereka. Kulit wajah dan di sekitar hidung tampaknya menjadi daerah yang paling produktif ketika datang ke komedo. Sekali lagi, daerah hidung memiliki konsentrasi tertinggi kelenjar sebaceous sehingga pori-pori kulit di daerah ini dapat dengan mudah tersumbat dan mengembangkan komedo. Masalahnya mengintensifkan jika Anda memiliki kulit berminyak. Ada banyak orang yang tidak mendapatkan komedo di bagian lain dari tubuh mereka, dan hanya resah dengan belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :