Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cream yang aman untuk wajah berminyak

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 28 July 2015
di Umum - 0 komentar

cream yang aman untuk wajah berminyak Apakah Anda sakit dan lelah dari, kulit berminyak berminyak yang sering pecah di jerawat dan jerawat? Meskipun ini lebih sering terjadi pada remaja, banyak orang masih menderita bahkan di tahun kemudian mereka. Mari kita cari tahu mengapa ini terjadi dan apa pengobatan kulit berminyak yang efektif dapat.

Ada satu hal. Kulit Anda mengandung kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak (sebum) yang dibutuhkan oleh kulit. Ini minyak ini yang mencegah kelembaban dari kulit dari bocor keluar, membuat kulit kering. Masalahnya adalah, jika kelenjar ini menjadi terlalu aktif, maka terlalu banyak sebum diproduksi di kulit, yang mengarah ke sifat manis mulut dan diblokir pori-pori.

Jadi solusi di sini adalah untuk menjaga tingkat sebum di cek bahwa banyak yang jelas. Caranya terletak pada mencari tahu cara yang tepat untuk melakukannya.

Mencuci wajah Anda beberapa kali sepanjang hari bukanlah jawaban. Ini paradoks akan membuat kelenjar minyak Anda bekerja lebih keras dan menghasilkan lebih banyak minyak. Menggunakan sabun yang keras dan pembersih akan mengeringkan kulit Anda dan membuatnya bersisik dan rentan terhadap kerusakan, sehingga bukan solusi baik.

Apa yang benar-benar dibutuhkan adalah pengobatan kulit berminyak yang dapat menjaga minyak di kulit di tingkat yang tepat, untuk menghindari sifat manis mulut dan kekeringan juga.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :