Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

obat penghilang jerawat banyak

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 31 July 2015
di Umum - 0 komentar

obat penghilang jerawat banyak Untuk scrub wajah yang sangat baik herbal, mencoba dadih susu dicampur dengan dedak gandum. Ini tidak hanya rids wajah Anda dari sel-sel kulit kering yang menjebak kotoran dan minyak di pori-pori Anda, tetapi juga menambah kelembaban dan nutrisi penting untuk menjaga kulit Anda terlihat sehat. Untuk meningkatkan efektivitas, tambahkan tepung gram Bengal ke campuran. Teh hijau sangat bagus untuk mengendalikan minyak kulit bila digunakan pada wajah Anda setelah dibersihkan.

3. cream Herbal

Beberapa herbal dapat diterapkan langsung ke luka jerawat untuk membantu mereka lebih cepat sembuh dan mengurangi kemungkinan mengembangkan bekas luka visual. Sebuah siung bawang putih adalah salah satu pengobatan jerawat herbal populer seperti. Lavender atau minyak pohon teh dapat diencerkan dengan witch hazel atau air mawar untuk meringankan kemerahan dan pembengkakan jerawat. Kubis dapat dicairkan dan dicampur dengan witch hazel dan minyak lemon untuk membuat lotion wajah yang menenangkan.

Campuran 4. Marigold

Marigold memiliki sifat antiseptik yang besar dan membantu dengan aliran darah. Untuk membantu mengobati jerawat, menempatkan empat ons marigold kering ke dalam botol tertutup rapat yang berisi dua cangkir vodka. Campuran ini kemudian dibiarkan duduk dan terguncang sekali setiap hari. Setelah campuran telah duduk selama dua minggu, campuran kemudian dapat disaring melalui kain tipis dan disimpan dalam botol kaca gelap. Campuran ini dapat diterapkan untuk luka jerawat tiga kali sehari sampai telah benar-benar sembuh.

Jadi di sana Anda memilikinya.

Perawatan jerawat Herbal adalah cara mudah dan alami untuk memerangi jerawat memalukan. Karena bahan-bahan dapat dibeli di toko makanan kesehatan setempat dan dapat dilakukan di rumah, mereka dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Mereka mengambil lebih banyak waktu untuk menunjukkan hasil, tapi pasti patut dicoba.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :