Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat matahari

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 02 August 2015
di Umum - 0 komentar

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat matahari Apakah Anda memilih untuk laser atau IPL, penting untuk mengetahui bahwa itu memerlukan operator yang berpengalaman dan berkualitas. Penanganan yang tidak tepat dari salah satu dari mereka dapat menyebabkan pembakaran atau jaringan parut terutama jika Anda memiliki kulit yang sangat gelap.

Cara terbaik untuk mengobati hiperpigmentasi adalah menghentikannya dari permukaan di tempat pertama. Jika Anda pergi di luar ruangan sering, disarankan agar Anda menggunakan tabir surya. Untuk menyaring cahaya yang bertanggung jawab untuk hiperpigmentasi, Anda harus mendapatkan satu yang mengandung titanium dioksida atau seng oksida dan memastikan bahwa SPF yang harus setidaknya 30. Pastikan Anda menerapkannya pada daerah yang terkena sinar matahari setiap hari untuk mencegah kerusakan kumulatif pada kulit Anda.

Ingat bahwa hasil dari perawatan ini tidak permanen. Itu semua tergantung pada paparan sinar matahari dan predisposisi genetik. Ini berarti, tempat bisa merayap lagi. Jadi, lebih baik untuk menghindari matahari dan mengobati bintik-bintik awal.

Cara lain untuk menghilangkan bintik hitam adalah dengan menggunakan baik pencerah kulit krim. Hari ini, ada banyak tumbuhan yang memiliki potensi untuk mengurangi bintik-bintik coklat. Anda dapat menerapkannya pada bercak Anda setiap hari untuk melihat perbedaan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :