Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

cara mengecilkan perut buncit dgn cepat

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 08 August 2015
di Umum - 0 komentar

cara mengecilkan perut buncit dgn cepat Ada 2 hal yang harus Anda lakukan jika Anda ingin belajar bagaimana untuk kehilangan lemak perut.

1. Lakukan latihan aerobik dan
2. Mengembangkan kebiasaan makan yang tepat.

Mari kita masing-masing:

Latihan aerobik

Aerobik berarti "dengan oksigen" dan lemak membutuhkan banyak oksigen untuk membakar sebagai sumber bahan bakar. Latihan aerobik yang sering disebut sebagai "cardio."

Latihan kardio termasuk berjalan, jogging, bersepeda, stairclimbing, kelas aerobik, dayung, mesin elips atau kegiatan media serba lain yang terus menerus mengangkat denyut jantung Anda.

Untuk pemeliharaan berat badan dan kesehatan secara keseluruhan, 3 sesi kardio per minggu, 20-30 menit setiap harus melakukan trik. Tapi untuk hasil yang maksimal jika Anda ingin belajar bagaimana untuk kehilangan lemak perut, Anda harus melakukan cardio 4-7 kali per minggu, 30-45 menit setiap sesi.

Cardio dapat dilakukan pada kecepatan menengah dengan hasil yang sangat baik. Tapi jika Anda pendek pada waktu, meningkatkan intensitas untuk mendapatkan hasil yang sama. 20-25 menit cardio intensitas tinggi mungkin sama dengan 30-45 menit dari media serba cardio.

Juga, cobalah melakukan cardio dengan perut kosong bila memungkinkan. Ketika Anda melakukan kardio lama setelah makan, ada kecenderungan untuk membakar disimpan karbohidrat sebagai sumber bahan bakar utama (setidaknya untuk pertama 20 menit atau lebih.) Melakukan cardio dengan perut kosong menjamin bahwa lemak yang dibakar sebagai bahan bakar utama
sumber ... ini adalah hal yang baik!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :